Pangdam IM Ikuti Rakor Virtual Bersama Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengikuti rapat koordinasi (Rakor) bersama Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo secara virtual di Makodam IM, Minggu (15/11/2020).

Rapat melalui konferensi video ini di mulai pada pukul 19.30 WIB hingga 22.30 WIB dan diikuti oleh para Kepala Dinas Kesehatan dari 34 Provinsi.

Pada kesempatan tersebut, Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang semakin peduli terhadap protokol kesehatan.

“Hal ini bisa kita lihat pada saat libur panjang kemarin dengan tidak adanya peningkatan angka positif Covid-19 dari pada sebelumnya,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid-19.

Letjen TNI Doni Monardo, yang juga menjabat sebagai Kepala BNPB ini meminta kepada instansi terkait supaya dapat mendistribusikan logistik Covid-19 sesuai dengan kebutuhannya.

Turut hadir dalam rapat ini mendampingi Pangdam IM, Asops Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Kakesdam IM, dan Kapendam IM.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...