Babinsa Kuala Pesisir Himbau Pengunjung Pantai Penaga Permai Patuhi Prokes

Nagan Raya, Babinsa Posramil Kuala Pesisir melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di Pantai Penaga permai Desa Lhok kecamatan Kuala pesisir, Nagan Raya, Minggu, 15/11/2020.

Penegakan protokol kesehatan harus terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. Untuk itulah dalam setiap kesempatan para Babinsa di jajaran Kodim 0116/Nagan Raya tak pernah bosan untuk melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Serda Komarudin di lokasi wisata Pantai  Penaga Permai Sosialisasi diberikan kepada pemilik warung wisata dan para pengunjung agar disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Imbauan dilakukan dengan cara humanis dan simpatik, sehingga menarik perhatian para pengunjung. Kepada pemilik warung tempat usaha dan pengelola lokasi wisata Pantai, juga dianjurkan untuk mengukur suhu tubuh pengunjung.

"Selain itu pengelola hendaknya menyediakan fasilitas pencuci tangan menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak aman," ujarnya Serda Komarudin  kepada Wartawan Minggu (18/10/2020).

Komarudin Juga berharap pihak pengelola untuk terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada pengunjung.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...