Coffee Morning, Kapendam IM Bagi-bagi Masker ke Insan Pers Banda Aceh

Banda Aceh - Satuan Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) mengadakan coffee morning bersama insan pers Kota Banda Aceh di Media Center Kodam IM, Neusu, Jumat (13/11/2020).

Kapendam IM Kolonel Arh Sudrajat, S.H., mengatakan kegiatan silaturahmi ini juga bertepatan dengan acara perpisahan Wakapendam IM Letkol Caj (K) Dra. Usni, M.M., yang akan pindah tugas ke Kodam I/Bukit Barisan, Sumatera Utara.

“Kegiatan ini setiap bulan kita lakukan. Nanti kita saling sharing serta diskusi sambil ngopi. Untuk Bu Waka, selamat mengemban tugas di satuan yang baru, terima kasih atas dedikasi dan sumbangsihnya selama ini,” ujar Kapendam IM.

Dalam kesempatan itu, Letkol Caj (K) Usni menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Pendam IM.

Ia juga berpesan kepada anggota Pendam IM untuk selalu gigih dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas, serta terus belajar di era perkembangan digital saat ini.

Di akhir kegiatan, Kapendam IM turut membagikan masker kepada para wartawan. Sebagai informasi, kegiatan ini berlangsung dengan berpedoman protokol kesehatan Covid-19.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...