Tiga Putra Terbaik Meukek Kembali Lolos Masuk Catam TNI AD, Babinsa Ucapkan Selamat

Aceh Selatan - Tiga orang remaja putra terbaik Kecamatan Meukek kembali dinyatakan lolos menjadi Prajurit TNI AD jalur Tamtama Gelombang ke II Tahun 2020.

Dengan lolosnya ke Tiga orang ini, menambah catatan putra terbaik Aceh Selatan menjadi sebagai prajurit TNI AD.

Atas keberhasilan warga Desa binannya ini, personil Babinsa Koramil 03/Meukek Kodin 0107/Aceh Selatan Serda Arif Siregar dan Kopda Baihaqi mengundang mereka bertiga ke Makoramil bertempat di Desa Kecamatan Meukek Kebupaten Aceh Selatan, Selasa (10/11/2020).

Dikatakan Serda Arif, tujuan di undangnya ke tiga warga binaan yang telah dinyatakan lolos menjadi prajurit TNI AD itu untuk di berikan motivasi dan semangat lebih dalam menghadapi tahapan pembukan pendidikan yang akan dibuka dalam waktu dekat ini.

Pada kesempatan itu juga, Serda Arif dan Kopda Baihaqi mengucapkan selamat kepada ke tiga remaja warga Desa binaannya tersebut atas lolosnya menjadi prajurit TNI AD.

"Selamat kepada kalian bertiga, telah lolosnya menjadi prajurit TNI AD, semoga juga hal ini dapat termotivasi dan menambah semangat kepada remaja yang laiannya untuk mengikuti jejak kalian pada tahap berikutnya."ucap Babinsa kepada ketiga remaja itu.

Serda Arif juga menambahkan, atas kelulusan ke tiga warga binaannya itu menjadi kebanggan tersendiri baginya sebagai Babinsa yang bertugas di Desa para remaja tersebut.

"Keberhasilan ke tiga remaja ini, tentunya keberhasilan bagi kami sebagai babinsa. Namun disini tidak akan pernah lelah untuk membina para ramaja Desa ke arah yang lebih baik."imbuh Serda Arif.

Ia juga berpesan kepada remaja ini agar tetap menjaga dan memelihara kesehatan serta melakukan pembinaan fisik menjelang pembukaan pendidikan. Sehingga pada saat masuk lembaga pendidikan, kondisi badan tetap sehat dan siap menjalankan pendidikan.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...