Pangdam IM Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubernur Aceh

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 di Kantor Gubernur Aceh, Selasa (10/11/2020).

Sejumlah pejabat juga hadir dalam kegiatan ini, di antaranya Gubernur Aceh, Kapolda, Kajati, Kabinda, unsur pemerintahan Aceh, dan Forkopimda Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Aceh Nova Iriansyah membacakan sambutan dari Menteri Sosial (Mensos) Juliadi P. Batubara.

Mensos mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

"Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini," ujar Nova.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 diperingati di tengah mewabahnya pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan secara terbatas itu tetap berlangsung khidmat.

Turut hadir mendampingi Panglima, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, dan Dandim 0101/BS.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...