Kapoksahli Pangdam IM Ikuti Rakor Virtual Bersama Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional

Banda Aceh, Acehportal.com - Kapok Staf Ahli Panglima Kodam Iskandar Muda (Kapoksahli Pangdam IM), Brigjen TNI Bambang Indrayanto mewakili Pangdam IM, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nasional secara virtual di Makodam IM, Minggu (8/11/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo, ini membahas tentang Kesiapan Rumah Sakit dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan dalam Penanganan Covid-19.

Rapat koordinasi ini diikuti oleh para pejabat pemerintah pusat, daerah dan  TNI-Polri.

Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan pandemi di Indonesia pada tanggal 13 November mendatang tepat berusia delapan bulan.

Oleh karena itu, ia memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras selama delapan bulan terakhir.

“Pada awalnya kita mengalami sedikit ketegangan dalam mengatasi Covid, tetapi berjalannya waktu secara bertahap kita sudah mulai bisa menanganinya dengan lebih baik, dan Alhamdulillah kerja keras dari bapak ibu semua hasilnya bisa kita lihat,” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat ini mendampingi Kapoksahli Pangdam IM, Aslog Kasdam IM, Waasops Kasdam IM, Waaster Kasdam IM, dan Wakakesdam IM.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...