Kodam IM Dapat Penghargaan DJBp Provinsi Aceh

Kodam IM peroleh penghargaan dari DJBp Aceh

Banda Aceh, Acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Perbendaharaan (DJBp) Provinsi Aceh, Syafriadi, S.E., M.Ec., Ph.D., bersama rombongan di Pendopo Pangdam IM, Jumat (6/11/2020).

Kakanwil DJBp Aceh, Syafriadi menyampaikan tujuan kunjungannya bertemu Panglima untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri.

“Mohon maaf Bapak Pangdam jika kami baru bisa bersilaturahmi hari ini, kami tugas di Aceh baru tiga bulan. Oleh karena itu, semoga kehadiran kami di sini untuk ke depannya bisa ditingkatkan lagi sinergi di antara kita,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan apresiasi kepada Panglima yang telah berhasil mendorong seluruh jajarannya, khususnya di Tim Keuangan atau Kudam Iskandar Muda telah menyusun laporan keuangan pada tahun 2019 sangat baik atau meraih peringkat satu.

“Mudah-mudahan di tahun 2020 tetap bisa mempertahankan peringkat itu. Kami akan selalu support, baik dari cara menyusun laporan keuangan dan perencanaan. Bila ada kendala, perbaikan laporan atau sebagainya, Insya Allah kami akan siap support Kodam IM,” katanya.

Sementara itu, Panglima mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil DJBp Provinsi Aceh dan rombongan.

“Terima kasih Pak Kakanwil bersama rombongan atas kunjungan dan piagam penghargaannya. Kebetulan saya tidak asing dalam dunia laporan keuangan dan bidang perencanaan, jadi kita satu frekuensi ini,” ujar Pangdam IM sambil guyon.

Seperti diketahui, sebelum menjabat sebagai Pangdam IM, Mayjen TNI Hassanudin bertugas sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) di tahun 2019.

Di akhir pertemuan, Pangdam IM dan Kakanwil DJBp Aceh saling tukar cendera mata. Selain itu, Kakanwil DJBp Aceh turut menyerahkan piagam penghargaan kepada Pangdam IM atas prestasi Kodam IM dalam menyusun laporan keuangan tahun 2019 dengan nilai sangat baik.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Asrendam IM, Aslog Kasdam IM dan Kakudam IM. Pertemuan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...