Tingkatkan Imun Tubuh, Pangdam IM Bersama Keluarga Besar Kodam IM Gowes Bareng

Pangdam IM gowes bersama jajaran

Banda Aceh, Acshportal.com - Patut disadari bahwa kesehatan dan kebugaran tubuh adalah pondasi dari terhindarnya berbagai macam penyakit.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, gaya hidup sehat dan olahraga teratur menjadi cara menjaga kesehatan, kebugaran, imunitas, dan daya tahan tubuh.

Guna mewujudkan hal tersebut, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda melaksanakan gowes bersama keluarga besar Kodam IM pada Jumat (6/11/2020).

Gowes sehat ini turut diikuti Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, para Pa Sahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM, dan pengurus Persit KCK Daerah Iskandar Muda.

Sebelum melaksanakan gowes, Panglima dan rombongan terlebih dahulu melakukan tes tekanan darah dan pemanasan di halaman Pendopo Pangdam IM.

Rute gowes yang ditempuh meliputi, start di Pendopo Pangdam IM, Pasar Aceh, TPA Kampung Jawa, Pelabuhan Ulee lheue dan berhenti di cek poin ikon Pantai Ulee lheue.

Setelah itu, dilanjutkan menuju Bundaran Ulee lheue, Punge dan berakhir di kediaman Pangdam IM.

Selama berlangsungnya kegiatan ini, pesepeda tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, tidak berlama-lama berada di kerumunan dan mencuci tangan atau masing-masing membawa hand sanitizer.

Komentar

Loading...