Pimpin Sidang Pemilihan Tingkat Pusat Calon Tamtama PK TNI AD TA 2020, Begini Pesan Pangdam IM

Pangdam IM pimpin sidang tingkat pusat calon Tamtama

Banda Aceh, Acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., memimpin Sidang Pemilihan Tingkat Pusat Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2020 Sub Panpus Kodam IM, di Indoor Jasdam IM, Kamis (5/11/2020).

Tak hanya sebagai ketua sidang, Pangdam IM juga memimpin proses seleksi tahap akhir calon prajurit tamtama TNI AD ini.

Dalam sambutannya, Pangdam IM berpesan agar sidang pemilihan tingkat pusat ini dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

“Calon-calon yang terpilih adalah benar calon-calon yang memenuhi syarat dan berkualitas, sehingga obyektifitas dan transparansi dalam kegiatan ini harus dikedepankan agar mendapatkan calon yang terbaik dan mampu menjawab kebutuhan personel TNI AD yang profesional dan unggul dalam rangka memperkuat organisasi,” ujar Pangdam IM.

Pada kesempatan itu, Panglima juga menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para peserta sidang. Pertama, kata Panglima, laksanakan kegiatan ini dengan penuh kesungguhan hati dengan berlandaskan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua, utamakan kepentingan organisasi akan kebutuhan personel yang berkualitas dengan mengabaikan kepentingan pribadi atau perorangan. Ketiga, teliti dengan cermat dan seksama dalam memilih calon sehingga calon yang terpilih adalah yang berkualitas dan memenuhi persyaratan sehingga dapat mengikuti pendidikan pertama dengan baik.

Keempat, jangan ada yang membocorkan data hasil sidang kepada pihak yang tidak berkepentingan guna menghindari adanya penyimpangan terhadap ketentuan yang sudah ada.

Terakhir, tetap perhatikan protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Selamat melaksanakan sidang, semoga Allah-SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” tutup Pangdam IM.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...