Hari Ini Polda Aceh Tetapkan Dua DPO dalam Kasus Penyelundupan Warga Rohingya

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono. (Acehportal.com)

Banda Aceh, Acehportal.com - Hari ini, Kepolisian Daerah (Polda) Aceh akan menetapkan dua orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus dugaan penyelundupan warga Rohingya secara ilegal.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono usai kegiatan Coffee Morning di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Jumat (6/11/2020) pagi.

"Hari ini akan kita terbitkan DPO-nya dan kita share kalau sudah terbit, dua orang sudah ditetapkan DPO," kata Kombes Pol Ery Apriyono saat diwawancarai.

Ery menjelaskan, penyidik Dit Reskrimum Polda Aceh juga masih melakukan penyelidikan lanjut. Untuk sejumlah tersangka yang ditangkap kemarin, kata dia, penanganan kasusnya juga telah masuk ke tahap penyidikan.

"Masih terus didalami tetap kita kembangkan kalau ada penambahan tersangka baru, dalam kasus ini kita juga berkoordinasi dengan pihak Interpol di luar," jelas Kabid Humas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dit Reskrimum Polda Aceh mengungkap kasus penyelundupan warga Rohingya di Aceh. Dimana, empat tersangka diamankan beserta sejumlah barang bukti handphone, GPS dan lainnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...