Seorang Guru Dibacok di Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara

Polisi menangkap pelaku di sebuah gubuk usai membacok korban. (Ist)

Lhoksukon, Acehportal.com - Seorang lelaki di Aceh Utara yang diketahui berprofesi sebagai guru yakni Musliadi (39) dibacok oleh seorang lelaki berinisial AW (45). Peristiwa pembacokan itu terjadi di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Rabu (4/11/2020) tadi malam.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri mengungkapkan, pembacokan itu terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya usai pergi takziah ke rumah warga.

"Saat pulang mengendarai motornya, korban dihadang oleh pelaku dan tanpa basa-basi pelaku langsung membacok korban hingga mengenai bagian dada dan kemudian langsung kabur," ujar Kapolsek Kamis (5/11/20202).

Musliadi pun tumbang seketika setelah sempat berlari ke keramaian warga. Ia kemudian ditolong dan dibawa ke Puskesmas Cempeudak di Kecamatan Tanah Jambo Aye. Peristiwa itu pun tak diketahui warga, pasalnya keadaan saat itu tengah sepi.

"Menurut keterangan korban penyebab ia dibacok oleh pelaku diduga karena korban mengganggu istrinya. Korban mengalami luka robek di bagian dada karena peristiwa itu," ungkap Kapolsek.

Tak lama berselang, polisi yang mengetahui peristiwa ini langsung menburu pelaku AW. Ia pun ditangkap di sebuah gubuk yang masih berada di kecamatan tersebut pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

"Pelaku diamankan bersama sebilah parang yang digunakan untuk menganiaya korban. Saat ini pelaku dan barang bukti masih diamankan di Mapolsek Tanah Jambo Aye untuk diproses hukum lanjut, terkait motifnya masih dalam pendalaman," jelasnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...