Satgas Covid 19 Kodim 0110/Abdya, Tanpa Mengenal Lelah Terus Sosialisasikan  Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Sosialisasi Prokes

Abdya, Acehportal.com - Satuan Tugas Covid 19 (Satgas) Kodim 0110/Abdya melalui Koramil dan Posramil jajaran terus meningkatkan Sinergitas bekerja sama dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid 19.

Dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Posramil 08/Setia yang dipimpin oleh Pelda Zainun Abidin (Danposramil) bersinergi dengan Muspika terus berupaya melakukan Patroli dan Pendisiplinan protokol kesehatan yang berpusat di tempat keramaian yang ada dikecamatan Setia, Kamis (5/11/2020).

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan protokol kesehatan perlu adanya pemantauan dan pengawasan dalam pelaksanaan tersebut mengingat kesadaran masyarakat masih sangat minim dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari khususnya pada saat beraktivitas diluar rumah.

Disela-sela kegiatan Pelda Zainun (Danposramil) mengatakan," Seluruh tempat keramain  merupakan tempat yang sangat rawan terjadinya penularan virus tersebut, sehingga perlu adanya perhatian khusus ditempat keramaian.

Saya berharap melalui kegiatan yang kami lakukan ini masyarakat agar lebih peduli dan mau mengikuti Instruksi dari pemerintah, itu semua dilakukan bukan untuk mempersulit masyarakat akan tetapi demi keselamatan kita semua dalam mempersempit penyebaran virus tersebut," Harap Danpos.

Komentar

Loading...