Rancang MPP, Diskominfo Aceh Tengah Konsultasi ke MPP Kota Banda Aceh

Rancang MPP, Diskominfo Aceh Tengah Konsultasi ke MPP Kota Banda Aceh. (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh menyambut kedatangan tamu dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Aceh Tengah di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh, lantai III Pasar Aceh, Selasa (3/11/3020).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala DPMPTSP Kota Banda Aceh, Muchlish SH. Ia turut memberi apresiasi kepada rombongan tamu yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Pejabat struktural DPMPTSP Kota Banda Aceh menjelaskan tahapan-tahapan proses pembangunan dan implementasi berbagai jenis layanan di MPP seperti tahapan renovasi gedung, administrasi, pembangunan jaringan dan infrastruktur teknologi informasi serta fasilitas MPP.

“Sangat banyak yang menarik. Karena semua terlayani dengan cepat dan tepat, semua masyarakat tidak perlu berhari-hari lagi dan menunggu dengan tertib sesuai dengan antrian,” ungkap Muchlish sembari bercerita pengalaman selama ia memimpin MPP.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Aceh Tengah Khairuddin, ST, M.M mengaku, kedatangan pihaknya untuk menunjang peningkatan indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Salah satunya yaitu dengan terus meningkatkan pelayanan publik dalam rangka Aceh Tengah menuju Smart City.

“Untuk meningkatkan pelayanan publik di wilayah Pemerintah Aceh Tengah, pada tahun 2021 mendatang direncanakan akan dilakukan kegiatan penyusunan Detail Engineering Desain (DED) Mal Pelayanan Publik (MPP),” katanya.

Konsultasi ini diikuti oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Aceh, Kepala Bidang Layanan E-government serta empat orang staf di lingkungan Diskominfo Aceh Tengah.

Penulis:Redaksi/Rilis
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...