Kodim 0116/Nara Partisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Brimob

Kodim 0116 Nara Donor Darah

Nagan Raya, Acehportal.com - Kodim 0116/Nara Ikuti Donor Nagan Raya - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri ke - 75, Kompi 3 Yon C Satbrimob Polda Aceh, menggelar kegiatan donor darah untuk menambah ketersediaan darah di Bank Darah yang ada di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

Personel Kodim 016/Nagan Raya ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah menjelang HUT Brimob ke-74.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan sebagai wujud partisipasi dan sinergisitas antara TNI-Polri dalam membantu sesama, terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Selain itu juga untuk menambah ketersediaan stok darah di PMI Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I,Pol, Rabu (04/11/2020) dalam rilis tertulisnya mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai bagian dari komitmen TNI-Polri untuk bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu donor darah dan membantu PMI dalam menyediakan stok darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Pelaksanaan donor darah tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan Covid-19 dan tentunya untuk menyehatkan tubuh,” ujarnya.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...