Pangdam IM Ikuti Rakor Virtual Bersama Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Ini yang Dibahas

Pangdam IM Ikuti Rakor Virtual Bersama Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Nasional

Banda Aceh, Acehportal.com -  Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, secara virtual di Makodam IM, Minggu (1/11/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo, ini membahas tentang Kesiapan Penanganan Tracing, Testing dan Treatment Pasca Libur Panjang Cuti Bersama.

Rapat koordinasi ini diikuti jajaran Teritorial TNI dan Polri di wilayah 9 Provinsi Prioritas (Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Papua), serta Provinsi Aceh.

Dalam Rakor ini, Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo, mengingatkan untuk melakukan evaluasi atas apa yang telah dijalani selama libur panjang, seperti di antaranya terkait tampat pariwisata dan moda transportasi.

“Hanya dengan evaluasilah kita bisa mengetahui mana yang sudah bagus untuk dilanjutkan dan mana yang belum untuk kita perbaiki. Kemudian, waspadai cuaca ekstrem dan manfaatkan seluruh media untuk sosialisasi kepada masyarakat,” ujar Doni.

Turut hadir dalam rapat ini mendampingi Pangdam IM, Asops Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kakesdam IM, Kapendam IM, dan Waaster Kasdam IM.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...