Yonif raider 112/DJ Bersama Komunitas  Sepeda Banda Aceh Bersihkan Sampah di Gunung Mata ie

thumbnail-2

Japakeh, Acehportal.com – Biasakan hidup sehat Yonif Raider 112/DJ dan sejumlah komunitas sepeda di Banda Aceh dan Aceh Besar membersihkan sampah di kawasan Gunung Mata Ie tepatnya di gunung Gle Taron Aceh Besar dalam upaya menjaga kelestarian daerah pergunungan tersebut tetap terjaga. Sabtu(31/10/2020)

Kegiatan pembersihan tersebut di hadiri oleh BBCC (Black Bear Cycling Club) Yonif Raider 112/DJ, FBCC (Forum BUMN Cycling Club), GMI (Gowes Mata Ie)- RDC(Roda Dua Cycling), Aceh Gowesist Club, Issi aceh, MTB koetaradja, Lanud SIM, Komunitas Bu Dyah dan Komunitas Kayuh Malam.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari menjaga lingkungan yang nantinya dapat menggerakkan masyarakat khususnya masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar agar kawasan Gunung Mata Ie tetap terjaga kelestariannya.

Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Syarifuddin Liwang S.I.P.  Mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara prajurit Yonif  Raider 112/DJ dengan masyarakat sekitar dalam mewujudkan kepedulian TNI kepada rakyat serta mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan asri.

Danyonif Raider mengajak kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan tidak buang sampah sembarangan, selain merusak keindahan alam dan juga akan berdampak pada kesehatan, mari sama-sama  kita menjaga alam dan alam senantiasa akan menjaga kita.

Komentar

Loading...