Pengemudi Timor Kabur Usai Tabrakan dengan Mobil Boks di Aceh Timur

Idi, Acehportal.com - Pengemudi mobil sedan Timor BK 1311 OZ melarikan diri usai terlibat kecelakaan dengan mobil boks di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, Sabtu (31/10/2020).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Kecelakaan bermula saat sedan Timor yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju dari Medan menuju Banda Aceh. Sementara, mobil boks Isuzu BL 8260 JA, yang dikemudikan Buya Prahadya Azizie, melaju dari arah sebaliknya.

Saat melintas di lokasi, kata dia, mobil sedan Timor mengambil kanan jalan karena menghindar sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi yang mengalami bocor ban.

"Pada waktu bersamaan dari arah belawanan melaju mobil Isuzu dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindar sehingga menabrak mobil sedan Timor yang sudah berada di lajur berlawanan," kata AKP Andrew.

Akibat dari kejadian tersebut, mobil sedan Timor mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan. Sedangkan nobil boks Isuzu mengalami rusak pada bagian depan sebelah kanan dan bagian samping akibat terguling.

"Sementara pengemudinya mengalami luka ringan," jelasnya.

Namun, sambung AKP Andrew, pasca kejadian tersebut pengemudi mobil jenis sedan Timor meninggalkan lokasi kejadian sehingga belum teridentifikasi identitasnya.

Saat ini kecelakaan lalu lintas itu sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Timur. Polisi mengamankan kedua kendaraan dan melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil sedan Timor Nomor Polisi BK 1311 OZ.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...