Danrindam IM Sambut Kedatangan Tim Puldata dari Secapa AD

Tim Puldata dari Secapaad dalam rangka pengkajian kinerja dan kompetensi Perwira pertama abituren Diktukpa TNI AD TA 2020 terhadap efektifitas dan keberhasilan tugas satuan jajaran TNI AD, bertempat di Aula Bhakti Utama Rindam IM

Aceh Besar, Acehportal.com -Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Marzuki sambut kedatangan Tim Puldata dari Secapaad dalam rangka pengkajian kinerja dan kompetensi Perwira pertama abituren Diktukpa TNI AD TA 2020 terhadap efektifitas dan keberhasilan tugas satuan jajaran TNI AD, bertempat di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Mata ie, Senin (26/10/20).

Tim Puldata dari Secapaad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Lukman Hakim, S.I.P. jabatan Pamen Ahli Bid. Kepemimpinan Secapaad selaku Ketua Tim beserta 3 orang anggotanya tiba di Mako Rindam IM disambut langsung oleh Danridam IM.

Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan Physical Distancing yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari kedepan dengan tempat yang berbeda mulai hari ini Senin 26 Oktober sampai dengan besok Selasa 27 Oktober 2020, pengumpulan data hari pertama di aula Rindam IM ini melibatkan 105 responden dari masing - masing satuan jajaran Kodam IM sedangkan untuk besok akan dilaksanakan di aula Yonif 117/KY melibatkan kurang lebih 73 responden.

Danrindam IM dalam hal ini mewakili Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengucapkan selamat datang kepada Tim di Rindam Iskandar Muda, ini merupakan suatu kehormatan bagi Rindam IM khususnya dan Kodam Iskandar Muda umumnya, kemudian kami sampaikan untuk permohonan maaf dari Bapak Pangdam IM yang tidak bisa hadir ditengah-tengah kita karena beliau saat ini melaksanakan kunjungan di satuan jajaran Korem 012, jadi untuk kegiatan hari ini kita diminta saran dan masukannya tentang data Perwira Abit Diktukpa TNI AD selama disatuan asalnya dihadapkan dengan tugas yang selama ini dihadapi dilapangan seobyektif mungkin sehingga nanti kedepan program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan oleh TNI AD, ujar Danrindam.

Pada kesempatan tersebut  Kolonel Inf Lukman Hakim, S.I.P., selaku ketua Tim membacakan sambutan Dansecapaad Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., yang mengatakan bahwa hasil dari pengumpulan data ini, akan diolah dan ditindaklanjuti dengan pembuatan laporan dan naskah kajian akademis berdasarkan data dan fakta di lapangan sebagai bahan masukan bagi pimpinan TNI AD dalam menentukan kebijakan di biang pendidikan.

Lanjutnya,”Saya beserta Tim pengumpulan data mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM dalam hal ini diwakili Danrindam IM beserta jajarannya yang telah membantu memberikan keterangan dan data-data yang diperlukan secara benar dan obyektif, sehingga tujuan dan sasaran kegiatan pengkajian terhadap kinerja dan kompetensi Perwira pertama Abit Diktukpa TNI AD dapat tercapai dan sesuai dengan apa yang diharapkan”, pungkasnya.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...