Sambangi Aceh Singkil, Pangdam IM Sampaikan Hal Ini ke Prajurit Kipan A Yonif RK 115/ML

0ee017bc-dc80-4df8-b729-c69441ef7499-1

Aceh Singkil - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyambangi Kompi Senapan (Kipan) A Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus (RK) 115/Macan Leuser (ML), Jumat (23/10/2020).

Kehadiran Pandam IM beserta rombongan ini disambut Letda Inf Simanjorang, mewakili Komandan Kompi (Danki) Kapten Inf M. Amri Djuddah yang tengah melaksanakan pendidikan.

Pangdam IM menerima jajar kehormatan dan langsung bertemu ramah dengan prajurit dan Persit Kipan A Yonif RK 115/ML, Kabupaten Aceh Singkil.

Ada beberapa hal yang disampikan Panglima saat memberikan pengarahan di Kipan A Yonif RK 115/ML, di antaranya mengenai kedisplinan, etika bermedia sosial, dampak narkoba, dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya ingatkan, sebagai prajurit raider dengan segala kondisi yang ada kalian harus siap, disiplin, dan selalu mengasah diri dengan melaksanakan program latihan sesuai yang telah direncanakan oleh satuan,” pesan Pangdam IM.

Panglima juga mengimbau kepada seluruh keluarga besar Kipan Yonif RK 115/Macan Leuser untuk cermat dalam menggunakan media sosial.

“Gunakan HP sesuai dengan keperluan kita. Ingat media sosial ini ada manfaatnya dan negatifnya. Jangan mudah menyebarluaskan berita yang tidak diketahui kebenarannya, bila ada permasalahan tolong disampaikan ke komandan,” ujar Pangdam IM.

Kepada para prajurit, Panglima juga mengimbau untuk selalu waspada dengan ancaman narkoba.

“Antisipasi narkoba, jangan pernah tergiur. Katakan tidak pada narkoba, karena nakoba ini dapat mengancam kita semua. Oleh karena itu tetap waspada, bersyukur dan laksanakanlah ibadah,” sebut Panglima.

Terakhir, Panglima menitip pesan untuk terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Danrem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Danpomdam IM, Dandim 0109/Aceh Singkil, dan Dandeniteldam IM.

Untuk diketahui, lawatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Pangdam IM ke jajaran Korem 012/Teuku Umar hingga 28 Oktober 2020 mendatang.

Penulis:redaksi
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...