Kunjungi Makodim 0109 /Aceh Singkil, Ini Pesan Pangdam IM

Aceh Singkil - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda melakukan kunjungan ke Makodim 0109 /Aceh Singkil, Jumat (23/10/2020).

Kala tiba di sana, Pangdam IM bersama rombongan disambut oleh Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto, serta menerima jajar kehormatan dan kemudian dilaksanakan tradisi pengalungan syal serta tarian tradisional adat dari Kabupaten Aceh Singkil.

Setelah itu, Pangdam beserta rombongan melaksanakan foto bersama dan dilanjutkan kegiatan pengarahan kepada personel Kodim 0109/Aceh Singkil dan juga Persit KCK Cabang XXXI di Aula Teuku Umar, Makodim Aceh Singkil.

Dalam arahannya, Panglima berpesan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0109/Aceh Singkil untuk terus menjaga kesehatan diri dan lingkungan di tengah pandemi Covid-19.

“Jangan lupa jaga kesehatan dengan cara menjaga pola makan dan olahraga. Pakai masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, hindari kerumunan dan jaga jarak, olahraga yang cukup serta asupan makanan yang bergizi,” pinta Pangdam IM.

“Kami berharap agar para anggota dapat membawa diri dan bisa menjadi panutan didalam setiap melaksanakan tugas, dimana bumi dipijak maka langit di junjung,” sambung Panglima.

Panglima juga mengimbau untuk selalu menjaga kerukunan di keluarga dan selalu bijak memanfaatkan telepon genggam dalam menggunakan media sosial.

“Manfaatkan HP sebagaimana mestinya dan jangan terlalu berlebihan. Jangan gampang menyebarluaskan informasi jika belum diketahui kebenarannya, karena selain memiliki manfaatnya medsos ini juga bisa berdampak negatif bagi kita,” kata Pangdam IM.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Danrem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Danpomdam IM, dan Dandeniteldam IM.

Untuk diketahui, lawatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Pangdam IM ke jajaran Korem 012/Teuku Umar hingga 28 Oktober 2020 mendatang.

Penulis:redaksi
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...