Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat

SAMPIT - Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit Kartika Chandra Kirana (KCK)  Koorcab Rem 102 PD XII/ TPR

kembali salurkan bantuan sembako untuk masyarakat tidak mampu.

Penyaluran kali ini, dibagikan pada masyarakat kurang mampu yang berada di  Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Di sela-sela penyerahan bantuan sembako tersebut Ny. Nancy Purwo Sudaryanto selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/ TPR  menyampaikan jika bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah virus corona (Covid-19).

"Somoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat tidak mampu yang saat ini tengah menghadapi Covid-19 dan ekonomi mereka sedang tidak baik-baik saja," kata Nancy Purwo Sudaryanto, Sabtu 23 Oktober 2020.

Ia juga menjelaskan, jika penyaluran sembako ini juga sudah merupakan kegiatan kesekian kali dilakukan. Dimana sebelumnya di bagikan di beberapa daerah di Provinsi Kalimantan Tengah yang sebagianya juga dilakukan lansung olehnya beserta ibu-ibu Persit lainya.

"Bantuan sembako terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, ikan kaleng dan gula. Selain itu juga sabun cuci tangan serta pamflet edukasi tentang pencegahan Covid 19," sebut istri Brigjen TNI Purwo Sudaryanto itu.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...