Kodim 1015/Spt Umumkan Pemenang LKJ TMMD Reguler ke-109

SAMPIT - Pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 109, Kodim 1015 Sampit juga melaksanakan kegiatan Lomba Karya Jurnalistik atau LKJ. Pada penutupan TMMD yang dilaksanakan pada Rabu 21 Oktober 2020, para pemenang LKJ juga langsung diumumkan dan diberikan hadiah.

Para pemenang LKJ tersebut yaitu untuk kategori SMA, juara pertama dimenangkan oleh Rafli Kharisma Akbar, juara kedua diraih oleh Astriy Abrillia dan juara ketiga direbut oleh Alpina Damayanti. Sedangkan untuk kategori SMA juara pertama diraih oleh Ibrahim dan juara kedua direbut oleh Dama Riska.

Untuk kategori wartawan media cetak dan online, juara pertama direbut oleh Usay Nor Rahmad, juara kedua diraih oleh M. Hamim dan juara ketiga direbut oleh Arbit Safari. Sementara untuk kategori wartawan televisi, juara pertama diraih oleh Ahmad Benbela, juara kedua oleh Mashud Badarudin dan juara ketiga Muhammad Hamim.

Hadiah lomba kepada para pemenang diserahkan oleh Komandan Korem 102/Pjg Brigjen Purwo Sudaryanto, Kapok Sahli Pangdam XII Tanjungpura Brigjen Ita Jayadi, Asisten I Setda Kotim Nur Aswan SH, Dandim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari dan Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin.

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan para pemenang yang telah berpartisipasi dalam LKJ TMMD Reguler ke-109. "Peran jurnalis juga sangat penting dalam mempublikasikan kesuksesan kegiatan TMMD," pungkas Danrem.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...