Ini Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik TMMD

SAMPIT - Lomba karya jurnalistik dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 yang digelar Kodim 1015/Spt telah diumumkan dan para juara pemenang mendapatkan hadiah dari panitia.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat karena bisa mengikuti lomba berikutnya. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya," kata Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat menutup TMMD Reguler ke-109 di aula Kehormatan Prajurit Kodim 105/Spt.

Danrem mengaku bangga melihat antusias kalangan pelajar, mahasiswa dan wartawan yang turut mendukung TMMD Reguler ke-109 dengan berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Dia juga memuji inisiatif yang dilakukan Kodim 1015/Spt sehingga kegiatan TMMD Reguler ke-109 yang digelar di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut, membawa manfaat besar bagi masyarakat setempat dan diketahui masyarakat secara luas.

Sementara itu, hasil lomba karya jurnalistik TMMD Reguler ke-109 tingkat Kodim 1015/Spt telah diumumkan dan para pemenang mendapatkan hadiah masing-masing untuk juara I mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp3 juta, juara II Rp2,5 juta dan juara III Rp1,5 juta.

Untuk kategori pelajar, juara I diraih Rafli Kharisma Akbar, juara II diraih Astry Avrillia dan juara III diraih Alpina Damayanti. Untuk kategori mahasiswa, juara I diraih Ibrahim dan juara II diraih Dama Riskia.

Untuk kategori wartawan online dan cetak, juara I Usay Noor Rahmad dari Radar Sampit, juara II diraih Muhammad Hamim dari Borneonews.co.id dan juara III diraih H Arbit Safari dari Tabengan.

Sementara itu untuk kategori video, juara I diraih Achmad Benbela dari TVRI, juara II diraih Mashud Badarudin dari Hayat TV dan juara III diraih Muhammad Hamim dari Borneonews.co.id.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi semuanya untuk bisa berkarya lebih baik lagi. TMMD digelar secara berkelanjutan sebagai wujud bakti TNI untuk negeri dan rakyat," pungkas Danrem.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...