Kunjungi Markas Kipan D Yonif RK 115/ML, Pangdam IM Pesankan Hal Ini ke Prajurit

Pengarahan Pangdam IM di Markas Kipan D Yonif RK 115

Nagan Raya, Acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda mengunjungi Kompi Senapan (Kipan) D Batalyon Infantri (Yonif) RK 115/Macan Leuser, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (21/10/2020).

Lawatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Pangdam IM ke jajaran Korem 012/Teuku Umar hingga 28 Oktober 2020 mendatang.

Kedatangan Pangdam IM dan rombongan disambut oleh Pjs. Dankipan D Yonif RK 115/ML, Letda Inf Ari Sugeng, dilanjutkan hormat jajar, pengalungan kain khas Aceh oleh putra-putri cilik anggota Yonif 115/ML dan melaksanakan foto bersama.

Dalam kesempatan ini, Pangdam IM berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, rukun berumah tangga, menjauhi narkoba, dan barhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Pergunakan HP sesuai fungsinya dan jangan gampang berkomentar. Kalau ada informasi yang belum jelas, tanya ke pimpinan atau komandan, dan jangan cepat menyebarluaskannya. Medsos ini memang ada manfaatnya, tapi juga bisa memperkeruh suasana dan bisa berdampak negatif,” pesan Pangdam IM.

Panglima mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dalam kunjungan perdananya ke markas Kipan D Yonif 115/ML.

Terakhir, Panglima mengimbau kepada seluruh keluarga besar Kipan D Yonif 115/ML untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih atas sambutannya, kalau ada apa-apa tolong lapor dan komunikasi yang bagus. Jangan lupa protokol kesehatannya, selalu pakai masker, jangan berkerumun, tetap berolahraga atau berjemur dan konsumsi makanan yang sehat,” pungkasnya.

Di akhir pertemuan, Pangdam IM memberikan bantuan perlengkapan olahraga untuk menunjang kegiatan para prajurit Kompi D Yonif RK 115/ML.

Dalam kunjungan ini, Pangdam IM didampingi Danrem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Danpomdam IM dan Dandeniteldam IM.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...