Lima PNS Aceh Timur Terjaring Patroli Yustisi Prokes Akan Ditindak Tegas

Tim Peucrok Polres Aceh Timur Jaring Lima Oknum PNS Tidak Memakai Masker (1)

Aceh Timur, Acehportal.com - Lima oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Aceh Timur pelanggar Prokes saat terjaring Patroli Yustisi diberi sanksi tegas dan fisik oleh Tim Peucrok Polres Aceh Timur, ketika melaksanakan razia di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Titi Baro depan Gedung Idi Sport Center (ISC), Selasa, (20/10/2020).

Kelima oknum PNS yang terjaring Tim Peucrok Polres Aceh Timur tersebut langsung diberikan sanksi berupa tindakan fisik berupa push up dan teguran tertulis oleh petugas gabungan.

T Amran, SE, MM Kepala Satuan Polisi Pamong Praja/Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Aceh Timur yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, dari hasil razia tim Peucrok Polres Aceh Timur terhadap penerapan protokol kesehatan, masih ada oknum PNS yang terjaring tidak memakai masker.

Kalau masyarakat sipil yang terjaring tidak menggunakan masker, Tim hanya mendata, kemudian memberikan himbaun agar pakai masker, selanjutnya menandatangani surat pernyataan atau diberi sanksi sosial.

Namun bagi PNS yang tidak mematuhi Prokes wajib menerima sanksi keras, selain tindakan fisik dilapangan, pihaknya akan menyurati kepala dinas masing-masing untuk diambil tindakan keras, tegas T. Amran.

Penulis:Edi
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...