ASN KIP Aceh Barat Terima Penghargaan Presiden

ASN KIP Aceh Barat Terima Penghargaan Presiden

Meulaboh, Acehportal.com – Sebanyak Enam Aparatur Sipil Negara (ASN) Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Senin, 19 Oktober 2020.

Keenam ASN tersebut Teuku Sulaiman, SE dengan masa bakti 30 Tahun. Kemudian, Rosita, SE., Kurniati, A.Md., Sutrisman, S.H., Fitrah Fahlovi, dan Teuku Amis Arindi, dengan masa bakti 10 tahun.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, penyerahan penghargaan yang dilakukan di kantor sekretariat KIP Aceh Barat tersebut dilakukan oleh Sekretaris Andi Sayumitra,S.Sos dan dihadiri seluruh Komisioner.

Plt Sekretarias KIP Aceh Barat Andi Sayumitra, S,Sos. dalam sambutannya menjelaskan ke enam ASN mendapatkan penghargaan dikarenakan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan dalam bekerja.

“Para ASN juga sudah bertugas lebih dari 10 tahun,” tambahnya.

Selanjutnya Andi mengatakan penghargaan ini menjadi semangat kedepannya, bagi seluruh ASN untuk tetap melaksanakan tugas-tugas kepemiluan dengan etos kerja yang lebih baik.

Salah satu penerima Satyalencana Karya Sutrisman, S.H. mengatakan penghargaan ini harus menjadi motivasi bukan hanya penerima, melainkan seluruh ASN di lingkungan KIP Aceh Barat.

“Menerima penghargaan ini merupakan tanggung jawab selaku petugas negara untuk terus melaksanakan tugas lebih baik,” tambahnya.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...