Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Aceh Timur Meninggal Dunia

Langsa, Acehportal.com - Pelaku pemerkosaan disertai pembunuhan di Aceh Timur kemarin yakni S (36), akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RSUD Langsa, Minggu (18/10/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun, tersangka S meninggal dunia karena penyakit demam tinggi. Saat dikonfirmasi ke pihak rumah sakit hal ini pun dibenarkan.

"Pelaku meninggal dunia sekitar pukul 08.45 WIB," ujar singkat sumber yang tak ingin identitasnya disebut ini.

Bahkan, kabar kematian S pun menghebohkan dunia maya baik di Whatsapp, Instagram ataupun Facebook. Beragam komentar warganet pun dilontarkan.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto yang dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp membenarkan hal ini. Kini diketahui jenazah S telah dikebumikan oleh pihak keluarganya.

"Ya bang, info lengkap ke Kasat Reskrim bang. Sudah dimakamkan keluarganya," ujar Kapolres.

Hal yang sama juga diungkapkan Kabag Ops, AKP Dheny Firmandika yang dikonfirmasi terpisah. "Benar bang Minggu dinihari, konfirmasi ke Kasat Reskrim aja bang," ujarnya singkat via pesan Whatsapp.

Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo yang juga dikonfirmasi belum memberikan jawabannya. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lanjut tentang kematian S dari pihak berwenang.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...