Tinggal 6 Hari Lagi Anggota Satgas Kejar Pembangunan Sasaran Fisik

Abdya - Sejak mulai di buka pada tanggal 22 September 2020 lalu, pelaksanaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus di genjot oleh personil TNI bersama warga.

Untuk pekerjaan terus di kerjakan kendati kerjaan ini di buru oleh waktu  dan hanya berjalan satu bulan saja, Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Kamis (15/10/2020)

Rasa bangga di barengi dengan semangat bergotong royong terlihat dengan jelas wajah warga yang ikut terlibat dalam kegiatan TMMD, Bagaimana tidak belum selesai di kerjakan wajah jembatan yang mereka dambakan sudah mulai terlihat dengan jelas.

Kapten Inf Mohd. Arifin (Plh Pasiter) mengatakan, selaku Pasiter terus mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD tersebut, ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo  selaku Dansatgas selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0110/Abdya.

“Untuk itu saya selalu berkeliling setiap hari guna memantau perkembangan pekerjaan yang belum selesai tersebut seperti penimbunan jalan, Pemasangan Armco dan Bronjong, yang setiap hari harus setiap hari saya laporkan kepada Dansatgas,” katanya.

Lanjutnya, dengan waktu yang masih ada sebelum penutupan (21/10/2020) mendatang saya sangat optimis sasaran fisik yang belum selesai ini akan dapat selesai tepat waktu.

“Untuk itu saya mengarapkan Kerjasama dan kekompakkan dan semangat merupakan hal yang sangat perlu kita lakukan guna kelancaran pekerjaan kita ini," ujar Kapten Arifin.

Komentar

Loading...