Kudam IM Adakan Pertandingan Bola Voly

Banda Aceh - Dalam rangka HUT ke 75 Keuangan Angkatan Darat tahun 2020, Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) mengadakan pertandingan Bola Voly berpasangan (Suami Istri).

Pertandingan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Cku Nanang Pujo Sasongko di Lapangan Bola Voly Jasmani Kodam IM, Neusu Jaya, Rabu (14/10/20) sore.

Dalam sambutannya Kakudam menyampaikan, pertandingan ini yang akan berlangsung selama 3 hari sampai 16 Oktober tersebut, diikuti oleh 10 tim Bola voli dari pasangan Suami isteri personel Kudam IM.

"Pertandingan ini diselenggarakan, selain dalam rangka HUT Keuangan Angkatan Darat juga untuk memupuk silaturahmi dan kekompakan antara keluarga personil Kudam IM," kata Kakudam IM.

Terlebih lagi saat Pandemi seperti sekarang ini, tentunya kegiatan ini sangat tepat. Kita semua harus rajin berolahraga untuk tetap jaga kesehatan. Sehingga Bola Voly ini dapat menunjang untuk menjaga kesehatan personel Kudam IM dan keluarga.

"Mari kita ramaikan pertandingan Ini, Tetap jaga Faktor keamanan, dan tetap jungjung Sportifitas dalam bertanding," tutup Kakudam dalam sambutannya.

Komentar

Loading...