HUT Ke-75 Zeni TNI AD, Irdam IM Imbau Hal Ini kepada Prajurit

Irdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Faisal, S.Sos., M.Soc., Sc

Aceh Besar, Acehportal.com - Irdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Faisal, S.Sos., M.Soc., Sc., mengimbau kepada seluruh warga Zeni Angkatan Darat di jajaran Kodam IM untuk hati-hati dalam menggunakan media sosial.

Pernyataan itu disampaikan Irdam IM saat memberikan kata sambutan dalam peringatan HUT Ke-75 Zeni TNI AD di Makozidam IM, Aceh Besar, Kamis (15/10/2020).

“Sikapilah media sosial ini dengan bijak dan cerdas. Media sosial ini pengaruhnya sangat besar, ditambah lagi dengan adanya UU ITE. Sebelum share, harus kita cermati dulu kebenarannya dan harus di-sharing,” pesan Irdam IM.

Irdam IM juga berpesan kepada seluruh prajurit Zidam IM untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, tali silaturahmi, dan mampu memecahkan segala sesuatu permasalahan secara bersama.

“Zeni ini terkenal kebersamaannya tinggi, maka saya berpesan untuk jaga kekompakan dan kebersamaan, apapun bila ada permasalahan bisa diselesaikan secara bersama,” pintanya.

Menyikapi adanya pandemi Covid-19, Irdam IM kembali mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

“Khususnya kepada warga Zeni, untuk tetap jaga kesehatan, setiap hari upayakan untuk berolahraga karena kesehatan ini mahal harganya. Covid-19 ini sangat ganas dampaknya, apalagi kalau punya penyakit penyerta. Oleh karena itu, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker di mana pun berada,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan acara puncak HUT Ke-75 Zeni TNI AD di Makozidam IM, Irutben Itdam IM Kolonel Czi Bambang Iswandaru, para Kasi Zidam IM dan para sesepuh Korps Zeni di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

Komentar

Loading...