Warga Apresiasi Progres Sasaran Fisik TMMD

SAMPIT - Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah mengapresiasi progres pengerjaan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 di kecamatan tersebut.

Tokoh pemuda Kecamatan Pulau Hanaut, Mirwan Edy mengapresiasi karena perkembangan pengerjaan semua kegiatan yakni perbaikan jembatan, mushalla dan pembangunan pos terpadu, berjalan cukup cepat.

"Perkembangannya sangat bagus dan cepat. Anggota TNI sangat terampil dan sungguh-sungguh sehingga mereka bisa melaksanakan pekerjaan berat itu dengan baik," kata Mirwan.

Mirwan mengaku salut dengan totalitas dan disiplin prajurit TNI dalam melaksanakan seluruh rangkaian TMMD. Tidak heran jika semua kegiatan bisa dilaksanakan sesuai rencana. Jika ada kendala pun bisa mereka selesaikan dengan cepat.

Ini menjadi teladan yang baik bagi masyarakat setempat. Kerja keras dan semangat gotong-royong yang dicontohkan para anggota TNI dalam kegiatan TMMD ini diharapkan akan tertanam di hati masyarakat sehingga akan terus mereka lakukan dalam membangun desa setelah TMMD berakhir nanti.

Kinerja para prajurit TNI dalam melaksanakan sasaran fisik, tidak kalah dengan tukang bangunan yang profesional. Sasaran fisik yang dihasilkan juga sangat bagus, kokoh dan rapi.

Masyarakat sangat terbantu dengan semua sasaran fisik dan nonfisik yang dihasilkan dalam TMMD ini. Masyarakat sangat berterima kasih seraya mendoakan TNI, khususnya Kodim 1015/Spt agar tetap jaya.

"Mudah-mudahan semua selesai dan hasilnya maksimal sehingga membawa manfaat besar bagi masyarakat kami di Kecamatan Pulau Hanaut," harap Mirwan Edy.

TMMD Reguler ke-109 ini dilaksanakan di Desa Bapinang Hilir, Babirah dan Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut mulai 22 September hingga 21 Oktober.

Sebanyak 150 personel dilibatkan dalam kegiatan ini, terdiri dari anggota TNI, Polri dan masyarakat. Mereka bekerja bahu-membahu secara gotong-royong untuk menyelesaikan semua target yang telah ditetapkan.

Ada lima sasaran fisik yang ingin dicapai yaitu sasaran jembatan Handil Gayam berukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter yang berlokasi RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Sasaran jembatan Handil Samsu berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter berlokasi di RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.       Sasaran jembatan Sie Babirah berukuran panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter RT 07/ RW 03 Desa Babirah.

Sasaran fisik lainnya yaitu perbaikan Mushalla Al Hidayah berukuran panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter di Desa Bapinang Hulu dan pembangunan pos terpadu di Desa Bapinang Hulu.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...