Selain Jembatan, Mushalla dan Pos Terpadu TMMD 109 Berikan Ini ke Masyarakat

SAMPIT - Bukan hanya sasaran fisik berupa pembuatan jembatan, rehab mushalla dan pembuatan pos terpadu yang menjadi prioritas TMMD 109 Kodim 1015/Spt. Akan tetapi ada juga yang lain di berikan kepada masyarakat yakni sasaran non fisik berupa penyuluhan narkoba.

"Alhamdulillah kehadiran anggota TNI dalam rangka kegiatan TMMD ini benar-benar memberikan dampak yang sangat baik bagi masyarakat, bukan hanya memperbaiki jembatan, mushalla dan membuatkan pos terpadu. Mereka juga memberikan penyuluhan saadar akan bahaya dari narkoba," ucap Kepala Desa Bapinang Hilir, Bahriansyah, Minggu 11 Oktober 2020.

Lanjut Bahriansyah, apa yang telah diberikan oleh TNI melalui TMMD benar-benar memperlihatkan bahwa TNI bukan hanya hadir dalam hal pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat. Tetapi juga memberikan hal lain lewat sosialisasi sadar akan bahaya narkoba di tengah masyarakat.

Satgas TMMD 109 Kodim 1015/Spt sendiri dalam hal memberikan pelayanan sosialisasi penyuluhan narkoba kepada masyarakat, mengandeng Polres Kabupaten Kotawaringin Timur melalui Satuan Narkoba yang dimana menteri di isi oleh Kaurbinops Ipda Budiman.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...