Demi Keselamatan Warga, Jembatan Darurat Handil Gayam Diperbaiki

SAMPIT - Agar aktivitas warga tetap berjalan lancar selama kegiatan rehab jembatan yang menjadi sasaran fisik kegiatan TMMD ke-109 berlangsung, Satgas TMMD bersama warga telah mempersiapkan jembatan darurat.

Hanya saja, karena tingginya aktivitas warga yang melintas di jembatan darurat tersebut, sehingga banyak lantai jembatan yang terlepas, seperti yang terlihat di jembatan darurat Handil Gayam. Hal tersebut apabila dibiarkan dikhawatirkan dapat mengancam keselamatan warga yang melintas di atasnya.

Sehingga Sabtu (10/10/2020) Satgas TMMD bersama masyarakat memperbaiki jembatan darurat Handil Gayam dengan memasang kembali papan atau lantai jembatan yang terlepas.

"Keselamatan warga selalu menjadi prioritas kami, sehingga ketika kondisi jembatan darurat ini membahayakan maka harus secepatnya diperbaiki," tegas Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, Sabtu (10/10/2020).

Saat ini sejumlah sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut sudah memperlihatkan perkembangan yang pesat. Seperti rehab Mushola Al Hidayah yang sudah 100 persen. Kemudian rehab jembatan Handil Gayam, Handil Samsu dan Sei Babirah juga semakin signifikan. Begitu juga dengan pembangunan pos terpadu yang terus digenjot penyelesaiannya.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...