Dansatgas TMMD Ke -109 Kodim 0110/Abdya Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan TPA

Abdya, acehportal.com - Dansatgas TMMD KE-109 Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo yang diwakilkan oleh Kapten Inf Mohd. Arifin (Plh Pasiter) menghadiri kegiatan peletakkan batu pertama dan Doa' bersama pada pembangunan TPA Babul Mukhlisin yang terletak di Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan tersebut turtu dihadiri oleh, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo (Dansatgas), yang diwakilkan Plh Pasiter Kapten Inf Mohd. Arifin,  Bachtiar (Teungku) Danki Satgas (Letda Inf Achmad Khodri, Serma Armantis, Keuchik, dan para tamu undangan lainnya.

Pembangunan TPA ini juga betepatan pada kegiatan TMMD Ke-109/ Kodim 0110/Abdya, sehingga Anggota Satgas juga meluangkan waktu membantu pada pembangunan TPA tersebut.

Pembangunan TPA ini tidak termasuk pada rangkaian kegiatan TMMD Ke-109 akan tetapi dengan adanya kerjasam antara masyarakat dengan TNI segala pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat selesai.

Letkol Inf Arip Subagiyo (Dansatgas) melalui Kapten Inf Mohd. Arifin (Plh Pasiter) mengatakan, kita selaku manusia pasti memiliki jiwa Sasial yang tinggi, yang namanya TNI dengan Rakyat itu tidak bisa diisahkan, jadi sudah menjadi kewajiban kami selaku anggota TNI membantu masyarakat kapanpun dan dimanapun, seperti pada kegiatan pembangunan TPA ini.

Selain membantu masyarakat dalam kegiatan membangun TPA ini, kami juga harus menyelasaikan program pada kegiatan TMMD  yang terus kami kejar dalam penyelesaiannya sehingga semua Sarana Insfratuktur yang kami bangun dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan.

Melalui Momen ini juga kami  memohon Doa' dan dukungannya kepada masyarakat semua, semoga kami selalu diberi kesehatan dan kekuatan agar kami bisa menyelesaikan target pekerjaan kami ini, sehingga masyarakat nantinya dapat menikmati dan menggunakan sarana yang telah kami bangun ini,

Lanjutnya, kami juga berharap pengerjaan pembangunan TPA ini dapat segera rampung, sehingga anak-anak kita dapat menimba ilmu agama dengan nyaman dengan failitas yang lebih bagus dari sebelumnya,

“Karena kelak merekalah yang akan menjadi pemimpin dan meneruskan cita-cita kita dalam membangun bangsa dan negara ini, sehinga nantinya akan tumbuh generasi  penerus bangsa yang berakhlak mulia, adil dan bijaksana seperti pemimpin kita umat Islam Nabi kita Muhammad SAW," tandasnya.

Jasmi (Keuchik) pada kesempatan tersebut juga menyampaikan," Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak TNI yang telah membantu kami dalam kegiatan pembangunan TPA ini dan membangun sarana Insfratuktrur yang menjadi kendala kami dalam melakukan aktivitas pada kegiatan TMMD ini,

Saya mewakili masyarakat tidak bisa memberikan apa-apa kepada bapak semua, hanya Allah SWT lah yang nantinya yang membalas atas kebaikan dan perhatian bapak semua kepada kami, disini saya dapat melihat langsung bagaimana cinta kasihnya TNI memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya, " Imbuk Keuchik.

Komentar

Loading...