Dandim Resmi Menutup Turnamen Bulu Tangkis Komsos Kreatif Kodim 0107/Aceh Selatan

Aceh Selatan, acehportal.com - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB secara resmi menutup Turnamen Bulu Tangkis Komsos Kreatif Kodim 0107/Aceh Selatan bertempat di Gedung Olah Raga Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (11/10/2020).

Acara penutupan turnamen Bulu Tangkis ini turut berhadir Ketua PBSI Aceh Selatan Onny Arif , para Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan.

Keluar sebagai juara Pertama pada Turnamen Bulu Tangkis Komsos Kreatif Kodim 0107/Aceh Selatan yang di gelar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat tersebut Siswa SMKN Tapaktuan atas nama Hariyadi, Juara ke Dua di raih oleh Siswa SMAN 1 Tapaktuan atas nama M Rizki dan juara ke Tiga jatuh kepada Ashari Siswa SMA Sawang.

Pada kesempatan tersebut , Dandim Aceh Selatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen Bulu Tangkis Komsos kreatif Kodim 0107/Aceh Selatan.

"Kepada sang juara kami ucapkan selamat dan teruslah berprestasi demi mengharumkan nama kabupaten aceh selatan di bidang olah raga bulu tangkis."tutur Dandim.

Dalam turnamen, sebut Dandim Aceh Selatan tentunya ada yang menang dan juga ada yang kalah, untuk itu, Kepada peserta yang belum beruntung, Dandim Aceh Selatan berpesan agar terus berlatih dan tidak patah samangat dalam meraih juara kedepannya.

Letkol Herlambang juga berharap dengan adanya di gelar turnamen itu dapat menciptakan atlet-atlet pembulu tangkis yang ungggul, sehingga dapat membawa aceh selatan ke kancah Nasional bahkan Internasional.

Kodim 010/Aceh Selatan akan terus mendukung dan berupaya bagaimana agar semua cabang olahraga di Aceh Selatan dapat lebih maju dan berkembang kedepannya, termasuk cabang olah raga bulu tangkis.

Komentar

Loading...