Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Jantho Tekan Angka Covid 19

Aceh Besar, acehportal.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Jantho Serka Sucipto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota Jantho Brigadir Mirza melaksanakan sosialisasi disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Jalan Desa Teureubeh Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (10/10/2020).

Disitu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Total ada lima puluh masker yang mereka bagikan.

“Jumlah nilai dari masker yang kami bagikan mungkin tidak seberapa, namun ini wujud nyata rasa kepedulian kami terhadap virus yang tengah mewabah itu,” kata Serka Sucipto di sela-sela kegiatan tersebut.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya selalu mengedepankan sinergitas dengan seluruh stakeholder dalam setiap kesempatan terlebih dalam memutus mata rantai Covid 19.

“Kita bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka pendisiplinan Prokes di kehidupan sehari-hari salah satunya pemakaian masker,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal ini merupakan langkah penting yang harus dilakukan mengingat angka penyebarannya sampai dengan saat ini terus meningkat.

“Target kita menekan angka warga yang terinfeksi Covid 19,” pungkasnya.

Komentar

Loading...