Motornya Kecelakaan, Terduga Pencuri Kambing di Lhoksukon Kritis

Lhoksukon, Acehportal.com - Seorang pria berinisial IL (55), warga Aceh Utara kritis usai motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi mengalami kecelakaan karena masuk ke dalam lubang.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (10/10/2020) siang tadi sekitar pukul 13.20 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi mengungkapkan, IL sempat dipergoki warga Gampong Blang Sentang, Kecamatan Lhoksukon karena diduga hendak mencuri kambing milik warga setempat.

"Yang bersangkutan diduga hendak mencuri kambing warga menggunakan motor jenis Revo. Diduga ia menangkap kambing warga, karena ketahuan akhirnya kabur ke arah Gampong Blang Aman," ujarnya.

Saat kabur, IL juga sempat menabrak dua ekor kambing warga hingga mati di tempat. Kambing-kambing ini diketahui milik warga Gampong Blang Sentang yakni Yusri (44).

"Saat kabur motor yang dikendarai dengan kecepatan tinggi masuk ke lubang hingga terjatuh dan terseret jauh, kepalanya terkena batu di kawasan persawahan, kemudian diamankan warga," ungkap Kapolsek.

Polisi yang mengetahui hal ini langsung menuju ke lokasi kejadian. Karena kecelakaan itu, IL pun mengalami penurunan kesadaran, pergelangan kaki kanan patah, pecah kepala hingga luka lecet di sekujur tubuh.

"Yang bersangkutan dibawa ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapatkan penanganan medis karena kondisinya diketahui kritis, saat ini sudah dibawa ke RSCM Lhokseumawe untuk penanganan lebih lanjut," tambahnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...