Dengan Sisa Waktu yang Ada, Satgas TMMD Pacu Pengerjaan Sasaran Fisik

Abdya, acehportal.com - Personel Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0110/Abdya bahu membahu menyelesaikan kegiatan sasaran fisik yaitu pemasangan gorong-gorong beton di yang bertempat di Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (10/10/2020).

Gorong - gorong beton tersebut berukuran 80 cm panjang 1 m, gorong-gorong menjadi bagian penting dalam mengamankan badan jalan yang sudah diperkeras agar tidak tidak terkikis dan terendam air saat musim penghujan sehingga tidak mudah rusak.

Letda Chb Ahmad Khodri selaku Danki Satgas mengatakan, untuk memasang gorong-gorong beton ini kami menggunakan mobil untuk mempermudah membawa dan melangsir gorong-gorong kelokasi tempat pemasangan, walapupun lumayan sulit akan tetapi tidak menyurutkan semangat kami dalam menyelesaikan pekerjaan ini.

Gorong-gorong menjadi bagian penting dalam mengamankan badan jalan yang sudah diperkeras agar tidak tidak terkikis dan terendam air saat musim penghujan sehingga tidak mudah rusak. Pembuatan gorong-gorong tersebut saat ini dalam tahap finishing dan dibeberapa titik sudah selesai dikerjakan.

“Dengan sisa waktu yang tidak lama lagi kami akan terus genjot pekerjaan sasaran fisik ini, memang untuk sasaran fisik sudah ada yang selesai dan sisanya masih dalam tahap pengerjaan, mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada cuaca bisa bersahabat sehingga kami dapat mengejar pekerjaan yang belum selesai, sehingga semu sasaran fisik ini bisa selesai tepat waktu," tandas Danki Satgas.

Komentar

Loading...