Dandim: Seluruh Pengerjaan Sasaran Fisik dan Non Fisik Berjalan Lancar

Sampit - Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengatakan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109 Tahun 2020 tetap bekerja percepatan pembangunan daerah tertinggal meski di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona (COVID-19), Jumat (09/10)

"Satgas TMMD di wilayah Kodim 1015/Sampit tidak pernah kendor, apalagi terhenti," ujar Letkol CZI Akhmad Safari.

Letkol CZI Akhmad Safari mengatakan, cuaca panas, hujan dan bahkan harus meninggalkan keluarga di rumah, namun tidak membuat lemah semagat seluruh personel Satgas TMMD untuk memberikan karya terbaik demi mensejahterakan rakyat.

"Apa yang dilakukan personel TMMD merupakan wujud dari pengabdian tanpa batas demi kejayaan bangsa, negara dan rakyat Indonesia tercinta," ujar Letkol CZI Akhmad Safari.

Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt menyebutkan, dari beberapa Kodim yang melaksanakan TMMD ke-109 seluruh progres pengerjaan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik serta lancar.

Meskipun ada tantangan di sana-sini, namun masih dapat diatasi oleh personel Satgas TMMD yang bekerjasama dan tak kenal lelah dengan warga masyarakat sekitar.

"Ini jelas sangat menggembirakan kita.Karena pendekatan humanis yang dilakukan personel Satgas TMMD kepada warga telah berhasil membangkitkan rasa percaya rakyat dan semangat gotong royong," kata orang nomor satu di Kodim 1015/Spt.

Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt mengatakan, bahwa kehadiran prajurit TNI memang untuk memberikan perlindungan dan meningkatkan kesejahteraa rakyat.

Penulis:Rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...