Sukseskan Harganas Kodim 0116/Nagan Raya Dapat Penghargaan dari BKKBN Aceh

Nagan Raya, acehportal.com - Kodim 0116/Nagan Raya menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Pengharhaan ini atas pelayanan KB sejuta akseptor yang secara serentak dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2020 yang digelar di Aula Kantor Bupati Nagan Raya. Kamis (08/10).

Dalam penilaiannya Kodim 0116/Nagan Raya, mendapatkan penghargaan dan berhak menerima piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala perwakilan BKKBN Prov Aceh Bapak Drs. Sahidal Kastri, Mpd.

Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham, SE menyampaikan Apresiasi dan hormat setinggi-tingginya kepada Kodim Nagan Raya atas dedikasi serta dukungan dalam mendukung Program KB Sejuta Akseptor.

Menurut Bupati, penghargaan yang diberikan merupakan hasil kerja keras serta kesungguhan dalam menjalankan serta mengaktualisasikan tugas dilapangan dan tentunya berkomitmen yang baik dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat.

Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, MI,Pol mengatakan, program KB sejuta akseptor merupakan sesuatu hal yang baru. Namun dengan arahan dan kerja keras yang kami tunjukkan dapat membuahkan hasil bagi Kodim 0116/Nagan Raya.

"Hal ini sangat spesial bagi kami karena apa yang kami lakukan juga tak lepas dari sinergitas antara masyarakat dan instansi terkait, sehingga kami dapat menorehkan prestasi yang membanggakan," kata Dandim.

Dandim juga mengatakan, kedepan pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara dengan cara mendukung tugas-tugas yang diberikan serta menjalankan tugas pokok kami sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kodim 0116/Nagan Raya harus terus tak hentinya memberikan sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas-tugas teritorial untuk mendukung tugas pokok TNI AD termasuk dalam melakukan pembinaan Geo Demo Komsos suatu wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

"Dalam melaksanakan tugasnya, Kodim 0116/Nagan Raya juga  mendukung tugas pemerintah daerah dalam konteks Pembinaan  Teritorial," pungkas Dandim.

Komentar

Loading...