Penegakkan Disiplin Prokes Covid 19, Muspika Secara Persuasif Terus Gelar Patroli Dan Sosialisasi

Abdya, acehportal.com - Upaya penegakan Prokes Covid 19 terus digalakkan oleh pemerintah Pusat hingga pemerintah Daerah hingga ke tingkat kecamatan (Muspika), agar masyarakat mau mengikuti anjuran dan himbauan tersebut sangat perlu adanya usaha dan kerja keras.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 05/Tangan-Tangan bersama unsur Muspika, Polsek dan Tim Kesehatan melakukan Patroli dengna sasaran Pasar Tradisional Kecamatan Tangan-Tangan, Kamis (8/10/2020).

Serma Dirmansyah (Bati Tuud) yang hadir langsung pada kegiatan tersebut Menjelaskan," Kegiatan Patroli ini kami lakukan bukan hanya di Pasar Tradisional saja, seluruh tempat keramaian yang ada di Kecamatan Tangan-Tangan ini menjadi sasaran dalam setiap kegiatan Patroli yang kami lakukan.

Setiap Patroli yang kami gelar, kami selalu menyampaikan pesan dan himbauan dengan menvvunalan pengeras suara (Toa) yang bertujuan agar masyarakat dapat mendengar jelas apa yang kami sampaikan terkait dengan Pandemi Covid 19.

Kami masih banyak menemukan dalam setiap aktivitas masyarakat baik penjual maupun pembeli yang tidak mengikuti protokol kesehatan, baik dalam penggunaan masker maupun jarak perorangan.

Walaupun demikian kami tidak akan bosan dan menyerah untuk selalu melakukan Patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk taat dan tertip mengikuti Prokes yang telah ditetapkan pemerintah," Imbuh Batu Tuud.

Komentar

Loading...