Jaga Badan Tetap Bugar Dimasa Pandemi, Personel Jasdam IM Gowes dan Berjemur

Banda Aceh, acehportal.com – Guna meningkatkan imun tubuh, Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda (Kajasdam IM) , Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, SIP, bersama anggotanya, melaksanakan Gowes (sepeda santai) sejauh 32 KM, Rabu (07/10/2020).

Pada Gowes ini, mengambil titik start di gerbang Jasdam IM lalu melewati rute mulai dari Fly Over, Lambaro, Bandara, Univ Abulyatama, Jembtan Cot Irie, simpang 7 Ulkrg, Lambuk, Smpg Srbya, TMP lalu Finish di Jasdam IM.

Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto, SIP, mengatakan, Olahraga bersepeda ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar tetap bugar dan sehat dalam bertugas.

Ia melanjutkan, dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi wabah virus Corona.

“Menjaga kesehatan sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda dan olahraga lainnya. Dan yang paling penting dalam gowes ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kajasdam IM.

Usai Gowes, kegiatan dilanjutkan dengan berjemur menikmati manfaat matahari di pagi hari, bertempat di Lapangan Basket Jasdam IM.

Komentar

Loading...