Peringati HUT Ke-75 TNI, Kodim 0104/Atim Ikuti Prosesi Upacara Secara Virtual

Langsa, acehportal.com - Upacara peringatan HUT Ke-75 TNI di Makodim 0104/Aceh Timur digelar secara virtual, yang diikuti oleh unsur Forkopimda Langsa dan Aceh Timur, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (05-10-2020).

Berbeda dengan biasanya, upacara peringatan HUT Ke-75 TNI tahun ini tidak ada gelar pasukan. Semua itu karena dilaksanakan masih di tengah pandemi Covid-19.

Adapun jalannya upacara tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari memakai masker dan menjaga jarak. Sedangkan peserta upacara hanya tamu undangan khusus.

Usai upacara virtual, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S Sos, M.Tr (Han) menyampaikan, sesuai dengan tema tahun ini, harapannya ada sinergitas TNI dan Polri dalam menghadapi pandemi covid-19. "Sebagai aparat pemerintahan kita harus dapat membantu menangani wabah ini, "katanya.

Dandim juga berpesan kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, profesional di bidangnya, dan tetap humanis dalam tugas melaksanakan protokol kesehatan. "Tetap dukung Polri dan pemda dalam penanganan terdepan covid-19, "ujar Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH.SIK, Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S. IK, MH, Kajari Langsa Ikhwan Nulhakim, SH.MH, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Muhammad Daud, Wakil ketua I DPRK Kota  Langsa fraksi Golkar Saifullah, SE, Danyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candara Buana, SIP, Dansub POM Langsa Lettu  Muhandar, Perwakilan Danramil Kodim 0104/Atim.

Komentar

Loading...