Minibus Tabrak Mobil Box di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh

Banda Aceh, Acehportal.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Bundaran Simpang Lima Banda Aceh, Senin (5/10/2020) pagi antara sebuah minibus jenis Avanza dengan sebuah mobil truk box. Usai bertabrakan, kedua mobil ini pun kemudian menabrak trotoar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Lantas, AKP Yasnil Akbar Nasution yang diwakili Kanit Laka Lantas, Ipda Zoelfitri mengatakan, kecelakaan kedua mobil itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tadi.

"Sopir minibus bernama Agus Maulidin (23) dan sopir mobil box yakni Faisal (30), keduanya merupakan warga asal Aceh Timur," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Peristiwa itu berawal saat mobil Box datang dari arah Peunayong ke arah Jembatan dengan kecepatan sedang dan minibus datang dari arah Simpang Jambo Tape menuju ke arah Simpang Kodim dengan kecepatan yang sama.

"Setiba di TKP sopir mobil box saat berada di persimpangan jalan tidak memperhatikan dan memprioritaskan minibus yang datang dari Jambo Tape dan hilang kendali sehingga bagian depan minibus langsung menabrak bagian bodi depan sebelah kiri mobil box. Mobil box banting setir ke kanan dan menabrak trotoar jalan," ungkapnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kedua sopir pun dalam keadaan sehat. Kasus ini masih dalam penanganan Sat Lantas Polresta Banda Aceh.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Unit Laka Sat Lantas Polresta Banda Aceh depan Masjid Raya Baiturrahman," tambahnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...