Kodim 0110/Abdya Laksanakan Upacara Hut RI Ke 75 Tahun 2020 Secara Virtual

Abdya, acehportal.com - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo bersama Para Danramil, Danpos dan para Pasi, melaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT TNI ke-75 Tahun 2020 secara Virtual yang diselenggarakan di Aula Makodim 0110/Abdya Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Senin (5/10/2020).

Pelaksanaan HUT TNI yang ke- 75 Tahun 2020 kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya dilaksanakan dengan meriah melibatkan banyak personel TNI dengan berbagai macam atraksi dan pameran Alutsista, yang untuk perayaan tahun ini hanya dilaksanakan secara Virtual.

Kegiatan Upacara HUT TNI Ke-75 ini turut dihadiri oleh , Unsur Forkopimda, Danki C Yonif RK 115/ML, Danpos AL, Danramil, Danposramil, Mahasiswa, Ketua Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110/Abdya beserta Pengurus.

Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo disela-sela kegiatan tersebut mengatakan,peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut.

Lebih lanjut menurut Dandim, kegiatan upacara virtual selain dilaksanakan di Kodim saja, juga dilaksanakan di Koramil dan Posramil  jajaran Kodim 0110/Abdya dirinya juga berpesan agar anggota bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden.

Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” tegas Dandim.

Komentar

Loading...