Bersakit-sakit Dahulu Bersenang-senang Kemudian, Itu Tergambar di TMMD 109 Kodim 1015/Spt

SAMPIT - Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil, ungkapan itu tergambar jelas dengan terlibat nya masyarakat setempat kedalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1015/Spt.

Masyarakat yang mendambakan adanya perbaikan infrastruktur jembatan yang belum sama sekali ada perbaikan hampir selama 30 tahun lamanya kini melihat secara langsung melalui TMMD ke 109 yang dibawa oleh Kodim 1015/Spt.

"Apa yang kami lakukan sekarang memang bersakit-sakit dahulu, tetapi setelah pengerjaan jembatan ini selesai kami tentunya akan bersenang-senang. Ini semua berkat TNI," ucap Awaludin masyarakat Desa Bapinang Hilir, Senin 5 Oktober 2020.

Tidak lupa, Awaludin menyampaikan ucapan selamat kepada TNI yang sejak tahun berdirinya 5 Oktober 1945 dan kini tepat di 5 Oktober 2020 TNI memasuki usia 75 tahun. Yang artinya dengan usia tersebut menurutnya, TNI telah hadir di tengah-tengah masyarakat bukan hanya baru-baru ini saja.

"Jaya selalu TNI ku, tetap kuatkan sinergitas untuk kemajuan ibu peritiwi. TNI kuat bersama masyarakat, dan terima kasih atas jasa-jasa mu melalui TMMD," ucap Awaludin.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...