Bersama Rakyat TNI Kuat” Moto Tersebut Terbukti Dalam Pemasangan Kawat Bronjong TMMD ke 109

Abdya, acehportal.com -  Satuan Tugas TMMD Ke-109, Kodim 0110/Abdya saat ini tengah mempercepat pembuatan kawat bronjong anti longsor yang merupakan salah satu sasaran Fisik yang masuk pada kegiatan TMMD ini.

Kerja sama dengan semangat yang tinggi merupakan bekal utama yang harus dimiliki oleh Anggota Satgas dalam pemasangan kawat Bronjong ini agar pengerjaannya dapat segera diselesaikan, Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Minggu (4/10/2020)

Pemasangan kawat Bronjong ini sangat perlu dilakukan sebagai penahan tebing agar tidak longsor pada saat musim hujan.

Ditempat terpisah Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo menjelaskan," Alhamdulilah mulai dari tahap pembukaan hingga hari ini segala kegiatan sasaran Fisik dan Non Fisik bisa berjalan dengan baik tanpa adanya kendala yang serius yang mengahambat rangkaian kegiatan dalam program TMMD ini.

Lanjut Dansatgas, pengerjaan Sasaran Fisik terus digenjot dalam pengerjaannya,salah satunya adalah pemasangan kawat Bronjong, dalam pemasangan kawat Bronjong ini memekan waktu lumayan lama, seperti tahap perakitan, melangsir material batu sungai sebagai salah satu bahan yang digunakan agar kawat  Bronjong penahan tersebut kuat dan kokoh.

“Saya sangat yakin, Dengan melihat semangat kerja yang dilakukan Anggota Satgas dengan dibantu campur tangan masyarakat pengerjaan sasaran Fisik dalam program TMMD ini akan dapat terselesaikan tepat waktu,” sambungnya.

Walaupun berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi oleh Anggota Satgas dilapangan dalam bekerja akan tetapi itu tidak menjadikan alasan bagai mereka dalam menyelesaikan pekerjaan mereka.

“Apa yang kami kerjakan ini tidak lain merupakan bentuk pengabdian terhadap rakyat, walaupun pengabdian itu harus melebihi panggilan tugas sekalipun, mudah-mudahan upaya kami ini dapat membuahkan hasil memuaskan guna pencapaian target dan waktu yang telah ditentukan, tentunya semua itu tak lepas dari Doa' dan dukungan dari masyarakat," tutup Dansatgas.

Komentar

Loading...