Satgas TMMD ke 109 Kodim 0110/Abdya Gelar Penyuluhan Kesehatan

Abdya, acehportal.com - Guna menekan dan mencegah mata rantai penyebaran penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah di negara kita ini khususnya di Kabupaten Abdya, TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya gelar kegiatan penyuluhan kesehatan dengan terkait tentang wabah Covid 19, Desa Babahlung Kecamatan Blangpidie, Sabtu (3/10/2020).

Sebanyak 30 orang masyarakat mengikuti, Kegiatan Penyuluhan Kesehatan tersebut dilaksanakan di Poskes Des dan juga melibatkan Tim dari Dinas Kesehatan selaku pemateri pada kegiatan tersebut.

Firasyafitri, SKM selaku pemateri mengatakan" Dimasa Pandemik saat ini kita perlu sama-sama berjuang dan bekerja sama dalam  menjaga kesehatan sesuai dengan protap yang telah di tetapkan oleh Pemerintah yang wajib kita ikuti dan terapkan dikehidupan sehari-hari.

Kesehatan sangatlah penting dan  paling utama yang wajib kita jaga, mungkin kita bosan dengan adanya Covid, namun kita tidak bisa pmenyepelekan, karena virus ini sangat rentang dan berbahaya ketika kita abaikan.

Saya sangat merespon dan berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya, Seperti yang kita ketahui bersama bahwa seluruh Instansi terkait terus bekerjasama melaksanakan Patroli, penyuluhan dan sebagainya sebagai upaya pencegahan penularan Covid 19.

Dengan berbagi upaya tersebut saya yakin bahwasanya masih banyak masyarakat yang belum betul-betul faham tentang apa  yang harus dilakukan terkait Pandemi Covid 19 ini, apalagi masyarakat yang berdomisili jauh dari pusat keramian (Pedalaman).

“Dengan apa yang saya sampaikan kepada masyarakat melelui kegiatan penyuluhan kesehatan ini, masyarakat agar lebih faham dan mengerti apa yang harus kita lakukan agar kita beserta keluarga bisa terhindar dari penyebaran wabah virus Corona," tandas Pemateri.

Komentar

Loading...