TMMD Berikan Banyak Nilai Positif Bagi Warga

Pemasangan tiang jembatan

SAMPIT - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1015/Spt di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, banyak memberikan nilai positif bagi warga setempat.

Salah seorang warga kecamatan setempat Khairiansyah mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan.

"Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat selesaikan target," kata Khairiansyah warga Desa Bapinang Hilir, Jum'at 2 Oktober 2020.

Menurut pria yang berprofesi sebagai seorang petani itu sebagai warga desa setempat dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD dan merasa bangga bisa secara langsung melakukan pekerjaan dengan cara bergotong royong.

"Kami di sini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke-100 Kodim 1025/Spt. Pembangunan tiga unit jembatan, rehab mushalla dan pembuatan pos terpadu, semua pembangunan itu akan diberikan untuk masyarakat setempat. Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini," jelasnya.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...