Dandim 1015 Sampit : TMMD Jangan Hanya Jadi Formalitas

Kerjasama antara warga dan Satgas TMMD

SAMPIT - Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Letkol Czi Akhmad Safari meminta dan berpesan agar dalam pelaksanaan program TMMD tidak sekadar formalitas.

DanSatgas yang juga merupakan Dandim 1015/Spt mengatakan, dirinya terus memantau kerja sama antara anggota TNI dan masyarakat dalam membangun daerah.

"Kami ingin memastikan bahwa terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyaraka, keduanya harus saling bahu membahu. Jangan sampai TNI sendiri yang kerja, sementara masyarakat diam atau sebaliknya," tukas Akhmad Safari, Jum'at 2 Oktober 2020.

Lebih lanjut, Akhmad Safari meminta program TMMD yang diselenggarakan di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, bukan sekadar formalitas. Menurutnya, program TMMD harus bisa meningkatkan kedekatan antara TNI dan masyarakat.

Dia berharap, setelah kegiatan TMMD terbangun kerja sama maupun komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. Komunikasi yang baik, lanjut Akhmad Safari, akan menciptakan kerja sama yang baik dalam menciptakan suasana yang kondusif.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...